Wednesday, December 21, 2011

Mengintip Password WIFI/Hotspot

Semenjak beberapa tahun belakangan ini, dibeberapa tempat publik di Indonesia telah dipasang sejumlah arena wi-fi/hotspot yang memanjakan para penjelajah internet untuk melakukan aktivitas dunia mayanya. Nah, pernahkah anda merasa sebel jika sebuah jaringan tak menghendaki anda masuk atau menggunakan dengan proteksi password member?Coba gunakan Wireless Key View V.128.
WirelessKeyView V1.28 Wireless Communication ini merupakan produk dari nirsoft.net, WirelessKeyView memungkinkan Anda untuk memulihkan jaringan kunci nirkabel(WEP / WPA) yang telah disimpan oleh sistem operasi Windows (bukan pihak ke-3). software ini juga menampilkan kunci Hex dan Ascii (jika tersedia) bersama dengan nama adaptor dan GUID. Informasi dapat disalin ke clipboard atau diekspor ke Teks / HTML / XML.
wireless network key
Tidak diperlukan instalasi. Jika Anda ingin menyalin setiap informasi, tekan ALT Enter untuk membuka jendela properti yang menampilkan semuanya dalam bidang teks yang dapat diedit.
Selain menawarkan fungsi pencarian, WirelessKeyView juga dapat memberitahukan fitur crams dalam bentuk HTML baik untuk jaringan yang dipilih atau seluruh database. software kecil ini lumayan canggiht karena dapat mengungkap beberapa misteri yang tersembunyi dari sinyal Wi-Fi Anda gunakan. Lisensi perangkat lunak komunikasi ini adalah Freeware, Anda dapat gratis men-download dan bebas menggunakan perangkat Komunikasi lunak ini.
-Download disini
-Versi x64

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Memberikan kritik & saran anda :